Hati-Hati Dengan Opini Sesat Dan Fitnah Untuk Menggembosi Perjuangan Tokoh Dan Aktivis Islam

Hati-Hati Dengan Opini Sesat Dan Fitnah Untuk Menggembosi Perjuangan Tokoh Dan Aktivis Islam

Sudah banyak yang kami ikuti dan simak baik group whatshapp, akun FB atau media sosial lainnya. Banyak sekali artikel, meme, foto, vidio, emotion dan sejenisnya disebar secara masif oleh musuh tokoh dan aktivis Islam untuk menggembosi dan menanamkan opini sesat dan penuh fitnah di tengah-tengah masyarakat khususnya orang yang awam, tujuannya agar para korban opini sesat dan penuh fitnah tadi berpihak kepada mereka dan meninggalkan, menghalangi atau mencemooh perjuangan tokoh dan aktivis Islam.

Isi atau konten dari foto, artikel, vidio, meme atau emotion tersebut selalu itu-itu saja yaitu berisi opini sesat, tuduhan-tuduhan penuh dusta dan fitnah misalnya;

-Aktivis Islam perjuangannya ditunggangi oleh HTI yang sudah dilarang oleh pemerintah

-Aktivis Islam ingin mendirikan negara sendiri

-Aktivis Islam adalah berideologi wahaby (terminologi yang simpang siur dan dijadikan alat untuk menakut-nakuti ummat)

-Aktivis Islam itu radikal dan titisan gerakan ISIS

-Aktivis Islam itu intoleransi, anti NKRI, anti pancasila dan ingin melakukan makar

-Aktivis Islam jika berkembang akan memusnahkan tradisi dan ritual ASWAJA (padahal aktivis sendiri adalah ASWAJA dan akur dengan segala perbedaan pendapat dalam keagamaan)

-Aktivis Islam ingin menjadikan indonesia seperti suriah yaitu penuh konflik

-Aktivis Islam bibit teroris

-Aktivis Islam penyebar fitnah dan hoax

Inilah jargon-jargon dan opini sesat dari musuh tokoh dan aktivis Islam untuk menghalangi perjuangan para tokoh dan aktivis Islam. Dan kalimat itulah yang sering diulang-ulang, dibesar-besarkan dan disebar masif di medsos. Kalimat itulah yang selalu dijadikan alat untuk menakut-nakuti ummat.

Padahal realitanya tuduhan-tuduhan itu justru ada pada diri mereka dan mereka pun sebenarnya tahu kejahatan dirinya. Karena hawa nafsu, banyak makan harta haram, kebodohan dan kemaksiatan yang menjadikan dirinya anti pati dengan para tokoh dan aktivis Islam.

Maka engkau para tokoh dan aktivis Islam hadapi ini dengan penuh kesabaran dan jangan pernah takut dengan segala makar mereka karena engkau ada dalam perjungan yang mulia. Engkau pembela agama, ummat dan bangsa tercinta ini. In syaAlloh Alloh akan selalu menolongmu.

Engkau masyarakat awam jangan mau dicekokin dan jangan tertipu dengan opini atau jargon sesat dan penuh fitnah dari musuh-musuh tokoh dan aktivis Islam dan kalau perlu ikutlah berjuang bersama tokoh, aktivis Islam, dai, kyai, ustadz dan habaib yang ikhlas dan jujur memperjuangkan agama, ummat, dan bangsa tercinta ini.

Semoga Allah gagalkan rencana-rencana busuk para tokoh dan musuh Islam dalam merusak agama, ummat dan bangsa tercinta ini. Dan semoga Allah memberikan kesabaran dan kemenangan dalam perjuangan ini.

@Abul Fata Murod, BA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *